Review & Spesifikasi Ponsel Coolpad Max Lite, Performa Menengah Harganya Wah !!!

Coolpad Max Lite versi murah dari ponsel flagship Coolpad Max, ponsel ini adalah varian lebih kecil dari ponsel flagship Coolpad Max. Disini Coolpad Max Lite dibanderol dengan harga Rp 2.858.000 - Rp 2.999.000. Seperti Coolpad Max, Max Lite juga dilengkapi dengan dual-sistem (fitur ruang ganda) yang memungkinkan penggunanya untuk memiliki dua account di WhatsApp, Facebook, Line, BBM, dan aplikasi media sosial lainnya dalam satu smartphone dengan fitur BiLogin. Bodi yang dipake oleh ponsel ini cukup elegan dan premium meskipun bahannya masih dari plastik. Monggo disimak spesifikasi ponsel ini.

Coolpad Max Lite ini memiliki layar berukuran  5,5-inch IPS dengan resolusi HD (720 x 1280) 2.5D curve display serta memiliki perlindungan layar dari Corning Gorilla Glass 4. Kualitas layar yg ditawarkan cukup memuaskan, detail dan tajam. Ponsel Coolpad Max Lite ini ditenagai oleh chipset kelas menengah Qualcomm Snapdragon 415 64-bit prosesor octa-core 1.4GHz dengan GPU Adreno 405, selain itu juga memiliki RAM 3GB dengan penyimpanan Internal (ROM) 16GB serta slot kartu micro SD 64GB. Smartphone ini berjalan pada Android 5.1 Lollipop (yang bisa diupdate keversi Masrhmallow) dengan desain antar muka Cool UI 8.0 yg simple dan sederhana namun cukup fungsional sehingga memudahkan penggunanya untuk mengakses berbagai hal diponsel ini. Ponsel pintar ini memiliki daya baterai 2500 mAh yang gak bisa dilepas, kalo dalam penggunaan normal mampu bertahan sampai 7 jam waktu bicara dan selain itu Coolpad Max Lite juga mendukung teknologi Fast Charging alias Pengisian Cepat.



Untuk urusan fotografi, Coolpad Max Lite membawa spesifikasi kamera utama 13-megapixel dengan fitur Phase Detection Auto Focus (PDAF), LED flash. Fitur dan teknologi yang dimiliki kamera Coolpad Max Lite ini cukup lengkap, Hasil foto dari kamera utamanya cukup mengesankan detail dan reproduksi warnanya pun nampak natural namun seperti kebanyakan ponsel kelas menengah lainnya, pengambilan gambar dikondisi kurang cahaya kurang memuaskan. Sedang kamera depan memiliki resolusi 5MP dan cukuplah kalo buat selfie. Salah satu fitur yg menarik dari Coolpad Max Lite adalah pemindai sidik jari pada panel belakang, fitur finger print scanner ini bisa meningkatkan keamanan dari space pribadi penggunanya sehingga tidak ada orang lain yg bisa mengaksesnya. Sensor sidik jari ini tergolong cepat dan akurat, sehingga tidak butuh waktu lama untuk mengenali sidik jari Anda. Coolpad Max Lite membawa fitur konektivitas yang lengkap seperti 4G dengan VoLTE, WiFi (802.11 b / g / n), Bluetooth 4.0, GPS dll Handset ukuran 154,5 x 77 x 8,6 mm, dan berat sekitar 167 gram.


1 Response to "Review & Spesifikasi Ponsel Coolpad Max Lite, Performa Menengah Harganya Wah !!! "

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete