Spesifikasi PhaBlet Infinix Note 2 X600 Harga Pantas Performa Cocok

Spesifikasi Smartphone Tablet Infinix Note 2 X600
Sekarang ini banyak banget ponsel pintar dengan harga murah punya spek yg cukup lemayan mantab, salah satunya adalah smartphone ehh.. lebih tepatnya Phablet Infinix Note 2 X600 ini soub, meski dibanderol harga dibawah Rp 2 jutaan spesifikasi dan fitur yang dimiliki mampu memberi performa yg memuaskan.

Phablet Infinix Note 2 X600 punya desain yang elegan soub, meski bodi terbuat dari plastik namun kualitasnya nggak murahan malah kelihatan elegan apalagi yg punya warna gold. Ukuran layar dari Infinix Note 2 sendiri cukup lebar yaitu 5.9 Inchi biasalah klo smartphone membawa nama "Note" punya layar dan ukuran yg lebih gede, Tipe layarnya adalah IPS LCD hanya saja resolusinya masih HD 1280x720 piksel dengan kerapatan ~294ppi kualitas display yg dihasilkan sudah cukup bening, tajam dan cerah namun dengan ukuran layar yg lebarnya 5.9 Inchi rasanya kok resolusi yg dibawa masih kurang ya soub he he he... Bagi sobat yg punya tangan imut alias mungin Phablet ini membawa fitur One-Hand Mode yang bakal mengatur dimensi layar jd 4-4.7 Inchi dengan begitu pengoperasian satu tangan jd lebih udah (tetep saja soub, tangan saya yg mungil ini masih sedikit kesulitan buat menggenggam & mengoperasikan phablet ini hihi). Nah layarnya sendiri sudah pakai pelindung anti-pecah dari Gorilla Glass namun nggak tau versi berapa.

Dapur pacu spesifikasi Infinix Note 2 udah cukup lumayan soub dengan ditenagai oleh SoC dari MediaTek seri MT6753, prosesor Octa-core 1.2 GHz 64-bit serta GPU Mali T720MP3 ini umum ditemukan di ponsel kelas menengah kebawah dan performa yg dihasilkan cukup memuaskan apalagi ditemani dengan RAM 2GB, buat performa multitasking masih OK, browsing, nonton film nggak ada masalah, memainkan Game yang agak berat juga masih bisa diladeni meskipun ada sedikiit nge-lag, Internal Memory yang dibawa 16GB dan masih bisa ditambah dengan pemakaian kartu microSD sampai 32GB saja. OS Android yg dibawa seri 5.1 Lollipop dengan desain antarmuka XUI yang terlihat cukup simple dan ringan jd nggak bakal nguras memory. Pokoke buat performa Infinix Note 2 ini cukup pantas dan gak bikin kecewa.

Untuk urusan konektivitas jaringan Phablet ini sudah cukup lengkap dengan adanya 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS dengan A-GPS dan dukungan USB OTG (On The Go). Akses internet dan streaming video dari Youtube makin cepet selama masih punya paket kuota atau terkover jaringan 4G ha ha atau nebeng Wi-Fi tetangga soub he he

Untuk urusan fotografi sendiri sih kamera utama yang dibawa oleh Infinix Note 2 punya resolusi yg cukup besar dari pendahulunya soub, sekarang udah 13MP dengan membawa teknologi Phase Detection Auto Focus (PDAF) jepret foto jadi lebih cepet karena Auto focus-nya bekerja 0.25 detik, selain itu kamera juga udah membawa modul stack serta teknologi Samsung ISOcell yang bikin kualitas foto jadi lebih baik. Sedangkan kamera depan buat selfie punya resolusi cuma 2MP saja, jadi jangan berharap lebih kalo lagi selfie pake kamera depan ya, ha ha

Daya baterai dari Infinix Note 2 X600 ini cukuuuuup besar yaitu 4040mAh jadi yg demen online atau mainin game gak usah khawatir cepet kehabisan baterai soub, kalo dalam pengoperasian biasa PhaBlet ini mampu bertahan sampe lebih dari sehari semalem apalagi dengan fitur Ultra Power Saving Mode bakalan tambah awet lah, eits perangkat ini juga bisa dijadikan powerbank bagi perangkat lainnya lho... Kapasitas baterai yang besar tentunya bakal membutuhkan waktu yg lebih lama saat pengisian, ho ho ho nggak soub, Infinix Note 2 ini udah membawa IC ganda untuk membantu pengisian baterai dengan lebih cepat, cukup 15 menit untuk pengisian sampe 1000 mAh sudah bisa digunakan 8 jam panggilan suara..


Kelebihan Infinix Note 2


  • Baterai besar
  • Harga terjangkau
  • Layar cukup lebar
  • Perlindungan Layar Gorilla Glass
  • Performa memuaskan


Kekurangan Infinix Note 2


  • Kualitas audia kurang jernih
  • Belum ada sensor Gyroscope jadi gak bisa main Game yg butuh sensor ini
  • Kamera depan kualitas kurang memuaskan.

1 Response to "Spesifikasi PhaBlet Infinix Note 2 X600 Harga Pantas Performa Cocok"

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete