Spesifikasi Infinix Hot 2 X510 Android ONE, Smartphone Murah Dukungan Google

Infinix Hot 2 X510 merupakan produk baru dari produsen smartphone asal Hongkong, setelah 2 produk sebelumnya yaitu "Infinix Hot Note" dan "Infinix Zero 2" cukup sukses meramaikan pasaran ponsel Android di negeri kita. Vendor Infinix termasuk salah satu pemain baru di pasar Indonesia, dan kebanyakan produknya menyasar kelah menengah kebawah, namun soal kualitas produknya nggak mau kalah sama pemain lama. Naaahh... Infinix pada beberapa bulan yg lalu mengeluarkan produk berlabel Android ONE yaitu Infinix Hot 2 X510. Smartphone dukungan dari Mbah Google ini mempunyai harga cukup murah namun dengan spesifikasi yg cukup tinggi sehingga gak kalah deh kalo buat diadu dengan smartphone Android vendor lain dikelasnya. Oh iya, ini ponsel juga udah menjalankan System Operasi Android versi Lollipop, daannn karena didukung sama Google, bakalan secara rutin dpt update OS Android Versi terbaru.

Dibekali RAM yg cukup lega yakni 2GB dan processor Quad-core 1.3 GHz bisa memiliki peforma yg mumpuni untuk membantu mejalankan berbagai aplikasi ato game dengan lancar... membuka beragam aplikasi secara bersamaan juga masih cukup lancar tanpa lagging. Dibekali GPU Mali 400MP2 pada Infinix Android ONE Hot 2 dapat menghasilkan kualitas gambar 3D lebih jernih serta realistis. Kapasitas Internal memory sebesar 16GB juga mendukung utk menyimpan dan menginstall berbagai aplikasi, game serta beragam data yg besar.

Dengan layar berukuran 5 Inch beresolusi 720x1280 pixel, membuat smartphone ini cukup lega utk melihat Video, memainkan Game atau sekedar browsing internet, namun juga masih nyaman utk digengggam, jari & jempol cukup bebas utk mengakses berbagai fitur pada Infinix Hot 2 ini. Layar IPS LCD dengankerapatan ~294 ppi bisa memanjakan mata kita dengan tampilan gambar lebih detail. Karena belum dibekali dengan Gorilla glass jadi bikin smartphone ini gampang kena gores, solusinya ? yaa beli screen guard aja :-D

Soal kamera tak perlu kecewa dengan resolusi 8MP, gambar yg dihasilkan cukup memuaskan kok... karena bisa menghasilkan foto dan video beresolusi HD 720p dengan kualitas gambar lumayan tajam mesikipun dalam kondisi cahaya kurang. Pada bagian depan dibekali kamera 2MP yaa cukuplah kalo buat selfie atau video call.

Buat kalian yg gandrung pingin dpt smartphone murah yg udah mendukung jaringan LTE, sayangnya ini HP blm bisa mendukung jaringan 4G LTE tsb, wajar sih dengan harga yg lumayan miring pastinya ada beberapa fitur yg harus dikorbankan, lagi pula blm semua daerah di negara ini tercover jaringan LTE kan ? jd woles aja.... kekurangan smartphone ini bisa ditutupi sama peforma dan spesifikasi yg udah lumayan tinggi...

HARGA Infinix Hot 2 X510 Android ONE
Rp 1.225.000 - Rp 1.450.000

Spesifikasi Infinix Hot 2 X510

Jaringan
2G & 3G

Ukuran
Layar 5 Inchi
Resolusi 720 x 1280 pixels kerapatan ~294 ppi 16 Juta Warna

Memory
Internal 16GB
Slot microSD sampai 32GB
RAM 2GB

CPU
MediaTek MT6582 Quad-core 1,3GHz Cortex-A7
GPU Mali 400MP2

OS
Android v5.1 Lollipop

Kamera
Belakang 8MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
Depan 2MP

Baterai
Li-Ion 2200 mAh


Kelebihan Smartphone Infinix Android ONE X510 Hot 2
Internal Memory cukup besar 16GB
RAM juga lebih lega 2GB
Sudah Android Lollipop, mendapat dukungan dari Google, sehingga update OS Android terbaru secara rutin.
Layar cukup jernih


Kekurangan Smartphone Infinix Hot 2 X510
Belum mendukung LTE (wajar sih dengan kisaran harga dibawah 1.5 jt)
Sedikit licin ketika digenggam

0 Response to "Spesifikasi Infinix Hot 2 X510 Android ONE, Smartphone Murah Dukungan Google"

Post a Comment