Spesifikasi Infinix Note 2 Harga Murah Kualitas Mewah


Infinix, pabrikan asal Hong Kong ini makin memantapkan eksistensinya di pasaran smartphone Indonesia. Setelah sukses dengan seri sebelumnya, kini Infinix mengeluarkan seri baru Infinix Note 2 X600 selain udah suppport 4G LTE juga dibekali spesifikasi tinggi untuk bersaing dikelas menengah keatas, layar yg cukup lebar serta performa yg mantab bakalan punya daya pikat untuk konsumen yg tidak terlalu mementingkan Brand tertentu. Smartphone seri Infinix Note 2 ini juga dibanderol cukup murah dibanding smartphone sekelasnya dari Jepang atau Korea. Bagi yg pingin punya ponsel pintar canggih dengan harga yg cukup miring smartphone ini bisa dipertimbangkan utk dibawa pulang.

Ok.. seperti biasa kita lanjutken ke sektor desain, Infinix Note 2 ini punya desain yg cukup mewah soub, dengan ukuran 15.95 x 8.25 x 0.93 cm serta berat 194 gram, ponsel pintar ini cukup lebar, bagi yg suka mengoperasikan smartphone dengan satu tangan bakalan agak kesusahan :-D buat saya yg tangannya imut ini malah sering mau jatuh klo pake satu tangan aja he he... Meski begitu, kalo buat nonton video atau browsing internet bakalan lebih lega soub dengan layar Infinix Note 2 yg 5.9 Inchi dengan teknologi IPS Display. Tapi layar yg cukup lebar ini baru punya resolusi HD 1280x720 pixel dengan kerapatan ~245ppi hmmm... nanggung sih sebenernya, tapi gak papa kualitas layarnya udah cukup keren kok. Layarnya juga udah dibekali fitur anti-gores dari Dragontrail X Glass.

Urusan jaringan, seperti kebanyakan ponsel pintar Cina lainnya, Smartphone ini udah dilengkapi Dual SIM Card daaaan udah support jaringan 4G LTE. Bagi yg daerahnya udah tercover jaringan 4G bisa nikmatin gimana cepetnya berselancar di dunia maya pake Infinix Note 2.

Kita lanjutkan ke sektor dapur pacunya, Spesifikasi smartphone Infinix Note 2 ini terbilang cukup tinggi soub, dengan Processor Octacore 1.3 GHz ARM Cortex-A53 64-Bit MediaTek MT6753 serta GPU dari Mali-T720MP3 bakalan menyemburkan performa yang cukup memukau, dan juga adanya RAM 2GB bakalan menyajikan kinerja yg smooth & anti lelet. Menjalankan aplikasi multi tasking, memainkan Game, dan memutar video masih tetep lancar-lancar saja. Dengan ruang penyimpanan internal sebesar 16GB sih udah cukup lumayan lega, tapi kalo dirasa masih kurang, masih ada slot microSD yg dapat dimaksimalkan hingga 32GB pokoknya lega deh buat nyimpen berbagai file serta aplikasi kita. OS Android yg dibawa sudah versi Lollipop 5.1

Pada bagian fotografi, smartphone kelas menengah ini udah dibekali dual camera, spesifikasi kamera belakang punya resolusi 13MP dengan LED flash sedang kamera depan bisa dibilang cukup kecil resolusinya yaitu cuma 2MP. Kamera belakang dibekali dengan teknologi PDAF (Phase Detection Auto Focus) hingga fokus & pengambilan gambarnya cukup cepat, serta teknologi ISOcell dari Samsung bakalan memberikan kualitas foto lebih baik meski dikeadaan kurang cahaya. Sedang kamera depan yg cuma 2MP dibekali teknologi FHD BSI hi-def menghasilkan gambar yg lebih besar lebih terang hmmm... sudah standar lah kalo cuma buat selfie & video call.



Untuk kapasitas baterai yg dibawa oleh Infinix Note 2 cukup besar yaitu 4.040mAh... tuuhhh bisa tahan 2 harian kalo buat pemakaian normal. Dan jangan khawatir kapasitas baterai yg besar gak butuh waktu lama buat pengisiannya, karena adanya fitur fast charging. Dan adanya fitur OTG, ini smartphone bisa dijadikan semacem power bank buat ngisi ponsel lain yg kehabisan baterai sob...

Harga Smartphone Infinix Note 2 X600
Rp 1.870.000 - Rp 2.000.000

Spesifikasi Infinix Note 2

Jaringan
2G / 3G / 4G

Dimensi Ukuran
15.95 x 8.25 x 0.93 cm
Berat 194 g

Display Layar
5.9 Inchi IPS Capacitive Display
Resolusi 720x1280 HD kerapatan ~245ppi

Memory
Internal 16GB
Slot microSD sampai 32GB
RAM 2GB

Processor
Chipset Mediatek MT6753
CPU Octacore 1.3 GHz ARM Cortex-A53 64-Bit
GPU Mali-T720MP3

Kamera
Depan 2MP FHD BSI hi-def
Belakang 13MP LED Flash, PDAF auto focus.

Baterai
4.040mAh
Fast Charging

Kelebihan Infinix Note 2
  • Layar cukup lega banget
  • Fitur anti-gores Dragontrail
  • RAM besar
  • 4G LTE
  • Kualitas kamera belakang bagus
  • Performa lancar & kuat
  • Kapasitas baterai yg besar jadi lebih awet
  • Fitur Fast Charging, pengisian baterai jd lebih cepat
  • USB OTG


Kekurangan Infinix Note 2

  • Desain terlalu besar utk yg suka mengoperasikan ponsel dgn satu tangan
  • Layar besar tp blm Full HD jd tanggung banget
  • Kamera depan resolusi kecil cuma 2MP




1 Response to "Spesifikasi Infinix Note 2 Harga Murah Kualitas Mewah"