Harga Tablet Advan Vandroid X7, Spesifikasi Gimana Ya ?


Ok tidak seperti biasanya, kali ini NgintipHP bakalan ngupas tentang HP tablet Advan Vandroid X7 yg merupakan salah satu vendor smartphone dan gadget lokal. Bisa dibilang harga dan spesifikasi yg ditawarkan oleh Tablet Advan Vandroid X7 ini cukup menggoda. Advan X7 bakalan bersaing dengan Tablet vendor lain di kelas menengah kebawah yaitu dengan TREQ, IMO atau produsen terkenal dari Cina Lenovo dan kerennya lagi Advan menggandeng perusahaan prosesor kelas dunia yaitu Intel, jarang-jarang ada Tablet murah tpi dibenamkan prosesor Intel dengan harapan performanya bisa diandalkan.

Dari spesifikasi layar yang dibawa Tablet Advan Vandroid X7 cukup luas yaitu 7 Inchi walau resolusi belum Full HD tapi tampilan IPS-LCD QHD 1024 x 600 pixel dengan kepadatan ~170ppi udah cukup jernih kok, mungkin disesuaikan dengan harga Advan X7 yg cukup murah he he, dan buat penggunaan sehari-hari tampilan visualnya tak mengecewakan.



Lanjut ke bagian dalam, seperti yg ditulis diatas, Advan menggandeng pabrikan Intel. Dibenamkan Chipset Intel Atom X3 C3230RK Quad-core 1GHz 64-bit menunjang performa yg dihasilkan. Untuk menjalankan aktivitas multitasking & memainkan game cukup smooth, berkat adanya GPU Mali-450MP4 serta RAM sebesar 1GB. Memory internal yg dibawa walau hanya 8GB namun udah cukup kok, kalo dirasa kurang masih ada slot microSD yg bisa dimaksimalkan sampai 32GB, Sistem operasi yg dibawa Advan X7 sudah dibekali dengan OS Android v5.1 Lollipop.

Untuk konektifitasnya, sayangnya Tablet Advan Vandroid X7 belum mendukung internet super cepat 4G LTE. Lagi-lagi mungkin soal harga Advan X7 yg tergolong murah jd fitur ini harus dikorbankan he he nanggung sih ya :-D, Jaringan yg didukung oleh Tablet ini mentok di jaringan internet 3G HSPA 21/5.76 Mbps dan 2G EDGE saja. Apakah tablet ini mendukung dual SIM Card ? yup ada dan ada juga koneksi wi-Fi serta Bluetooth.

Lanjut ke sektor kamera gak perlu berharap berlebihan ya ! he he, soalnya Dual Camera yg dibawa Advan Vandroid X7 hanya memiliki resolusi 2MP bagian belakang serta kamera depan yg hanya beresolusi VGA...

Kapasitas Baterai yg dibawa udah lumayan besar yaitu 2500mAh.

Harga Tablet Advan Vandroid X7
Rp 950.000 - Rp 1.080.000

Spesifikasi Tablet Advan Vandroid X7

Ukuran
Layar
160mm x 80mm x 10 mm
7 Inci QHD 1024 x 600 pixel
Memory

ROM 8GB
microSD sampai 32GB
RamRam 1 GB
OS / Sistem OperasiAndroid v5.1 Lollipop
ProsesorIntel Atom X3 C3230RK Quad-core 1.0 GHz 64 bit
KonektivitasJaringan 3G HSPA+
Jaringan 2G EDGE dan GPRS
KameraKamera depan 2 MP
Kamera Belakang VGA
Kapasitas BateraiLi-Ion 2500 mAh
SIMDual Slot GSM dan GSM


0 Response to "Harga Tablet Advan Vandroid X7, Spesifikasi Gimana Ya ?"

Post a Comment