Spesifikasi Ponsel Xiaomi Redmi Note 3 Versi Snapdragon 650


Spesifikasi ponsel Xiaomi Redmi Note 3: Pada bulan November 2015 kemaren Xiaomi mengumumkan peluncuran Ponsel Xiaomi Redmi Note 3, smartphone ini merupakan ponsel pertama dari Xiaomi yg dibekali dengan fitur Fingerprint sensor serta body yg terbuat dari material logam. Naahh pada pertengahan bulan januari ini Xiaomi mengumumkan peluncuran Handphone Redmi Note 3 namun dengan Varian serta spesifikasi yg berbeda.

Jadi Apakah yg membedakan ponsel Xiaomi Redmi Note 3 ini dengan versi sebelumnya ? hmm... pada dasarnya ponsel Xiaomi ini punya spesifikasi yg berbeda dibagian dapur pacu soub.. klo dulu dipasang Chipset dari Mediatek seri Helio X10, Redmi Note 3 kali ini bakalan memakai prosesor dari Qualcomm seri Snapdragon 650 dengan GPU Adreno 510. Kalo yg Helio X10 punya 10 inti, Snapdragonn 650 ini hanya punya 6 inti saja (Hexa-core) yaitu 2 buah Cortex A72 1.8GHz dengan 4 buah Cortex A53 1.2GHz, dibekali dengan RAM sebesar 3GB (utk versi ROM 32GB ) rasanya bakalan bisa memuaskan para penggunanya...

Yah... perubahan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 dibagian dapur pacu ini memang yg paling signifikan, modem yg dibawa oleh Snapdragon 650 ini udah kategori 7 yg mampu meladeni kecepatan download sampai 300Mbps serta kecepatan upload sampai 100Mbps dua kali lipat kecepatan yg dulu dimiliki oleh Mediatek Helio X10.



Pada sektor fotografinya Xiaomi Redmi Note 3 versi Snapdragon ini mendapatkan "Upgrade" pada kamera utamanya, kalo dulu hanya 13MP nanti bakal menjadi 16MP dengan Dual Image Sensor Processor pengambilan gambar kualitas HD jadi lebih cepet.

Sedang untuk spesifikasi yg lain masih sama, ukuran layar masih 5.5 Inchi dengan uni-body terbuat dari logam Internal Memory juga ada 2 versi, 16GB serta 32GB.

Berapa Harga Buat Xiaomi Redmi Note 3 Versi Snapdragon ini ?
Harga yg dibanderol untuk tipe ROM 16GB $151, sedang yg tipe ROM 32GB masih belum diketahui... tapi kemungkinan harganya dibawah 3 jutaan... tunggu aja bulan Februari atau Maret.

Kalo mau dibandingin berdasar spesifikasinya Xiaomi Redmi Note 3 versi Mediatek dan Snapdragon diatas kertas Redmi Note 3 versi Snapdragon ini bakalan menang telak, dilihat skore Benchmark CPU, GPU serta Modem yg dimiliki Snapdragon 650 juga cukup unggul dibanding Helio X10.

0 Response to "Spesifikasi Ponsel Xiaomi Redmi Note 3 Versi Snapdragon 650"

Post a Comment