MIUI 8 Resmi Diliris Xiaomi, Smartphone Mana Yang Kebagian ?


Siap-siap MIUI 8 bakalan diluncurkan secara global, Tanggal 10 Mei kemarin mungkin menjadi hari paling menyenangkan bagi pengguna smartphone Xiaomi, karena pada tanggal tersebut Xiaomi resmi meluncurkan Custom ROM terbaru mereka yaitu MIUI 8 (meski baru di pasar China). Nahhh pada custom ROM MIUI 8 tersebut terdapat beberapa perubahan dan yg paling kentara adalah elemen UI nya lebih kelihatan Bold dan simple, design font yg baru bakal bikin enak buat diliat :-D mungkin MIUI 8 bakal jadi saingan berat bagi UI dari iPhone deh..

MIUI 8 Mi Lanting
.

MIUI 8 Gallery Apps
MIUI 8 Gallery Apps


Mari kita mulai dengan bagian Stock Apps: Pada Gallery app telah membawa alat  editing terbaru, pemanfaatan ruang yang lebih baik, dan fitur baru. Dengan sekali tekan kini para pengguna memiliki kemampuan untuk mengubah filter dan memiliki fitur untuk editing video. Kalkulator sekarang menunjukkan nilai tukar real-time bersama dengan pajak dan hipotek perhitungan, unit konversi, dan banyak lagi.

Pada MIUI 8 fitur screenshot terbaru memungkinkan kita mengambil scrolling screenshot, yang memungkinkan kita untuk menyimpan seluruh halaman web dalam satu gambar. Pada applikasi Note telah telah dimodifikasi dan memiliki tata letak visual yang lebih baik serta memiliki fitur pengamanan dengan password atau fingerprint. Dan Xiaomi telah memperkenalkan mode menghemat baterai, yaitu dengan melakukan Freeze aplikasi dan task yg berjalan di background, sementara pengguna juga bisa memilih aplikasi apa saja yg ingin dijalankan pada startup sehingga mampu meningkatkan performa smartphone.

Smartphone Xiaomi mana saja yg punya jatah update MIUI 8 ?



Custom ROM MIUI 8 bakalan bisa dipakai oleh seluruh ponsel Xiaomi Redmi dan Redmi Note termasuk Mi 2, Redmi Mi 2S, Mi 3, Mi 4, Mi 4C, Mi 4S, dan Xiaomi Mi 5.

0 Response to "MIUI 8 Resmi Diliris Xiaomi, Smartphone Mana Yang Kebagian ?"

Post a Comment