Huawei Watch W1 Harganya Mahal ?


Harga Huawei Watch W1
Wearable gadget jenis smartwatch sepertinya lagi rame ya, kalo Apple sama Samsung udah launching produck smartwatch mereka, kini produsen smartphone asal negeri tirai bambu juga mulai ikutan ngeluarin smartwatch soub... Yup Huawei, salah satu produsen smartphone terbesar dari Cina juga udah melaunching produk smartwatch mereka dengan nama Huawei Watch W1., dan katanya ini adalah smartwatch Android pertama dari vendor asal negeri panda.

Berapa harga Huawei Watch W1 ini ? he he he pastinya bikin kantong saya jebol kalo beli ini smartwatch. Kalo liat-liat di olshop di sini baderol harganya sekitaran Rp 5,9 juta sampai Rp 9 jutaan. Kalo menurut agan gimana ? uang segitu mending buat beli smartphone apa beli jam tangan pintar Huawei Watch W1 ini? he he. Fitur dan kelebihan apa aja sih yg dimiliki sama smartwatch dari Huawei ini hingga dibanderol harga segitu ?

Dari segi tampilannya nih terlihat klasik dan elegan cocok buat kaum lelaki yg pingin tampil maskulin deh he he :-D, beda dengan smartwatch milik Apple atau Samsung. Bodinya terbuat dari logam stainless steel ada juga yg dari logam mulia dengan kesan tangguh tapi cukup enteng punya diameter 42mm. Layarnya dibekali dengan teknologi AMOLED, dengan pelindung anti gores kristal safir. Ketajaman warna yg ditawarkan juga cukup memukau.

Pada sektor dapur pacu Huawei Watch W1 dibekali dengan RAM sebesar 512MB dengan CPU 1.2 GHz dari Qualcomm Snapdragon 400 serta media penyimpanan sebesar 4GB. OS Android Wear dan platform Google Android dibenamkan untuk menjalankan smartwatch ini.

Apa aja sih yg bisa dilakukan sama smartwatch ini ? hmm.... kalo baca-baca artikel di beberapa portal gadget diluar sono, Huawei Watch W1 bisa buat melakukan serta menerima panggilan telepon (agak aneh sih kalo teleponan lewat jam tangan he he... tp mungkin klo pk headset lebih keliatan "normal") terus bisa buat baca e-mail atau SMS, terus yg demen olahraga khususnya fitness bisa buat memonitor jantung atau fungsi lainnya, mengetahui informasi cuaca serta lalu lintas. Untuk yg suka aktivitas outdoor atau olahraga extreem gak perlu khawatir, smartwatch ini udah dibekali sertifikasi IP67 yg berarti jam tangan ini bakalan tahan dengan air serta debu. Sebenarnya smartwatch Huawei ini serta Smartphone Android kita nggak bekerja sendiri-sendiri, karena ada beberapa fitur dari Huawei Watch W1 yg baru bisa jalan setelah disambungkan dengan smartphone Android melalui koneksi bluetooth.

0 Response to "Huawei Watch W1 Harganya Mahal ?"

Post a Comment