Spesifikasi Oppo A37 Ponsel Menengah Harga Ramah

Spesifikasi dan Harga Oppo A37
Oppo baru saja merilis ponsel terbaru mereka yaitu Oppo A37, sebuah smartphone entry-level yang memiliki spesifikasi dan fitur handal bagi pecinta selfie. Ponsel Oppo A37 ini ditujukan untuk para pecinta selfie dengan peningkatan pada fitur kamera depan 5 megapiksel dengan sensor 1/4-inch dan 1.4 µm pixel, meski pun resolusi kamera depannya cukup kecil, namun sudah menggunakan teknologi sensor 1.4 µm yang mampu menghasilkan gambar kualitas lebih halus, detail dan lebih cerah meskipun berfoto dikondisi yang kurang cahaya atau saat malam hari.

Oppo A37 juga memiliki fitur Flash Screen, yang memancarkan cahaya flash dari layar untuk membantu menerangi saat berselfie dalam kondisi cahaya rendah. Melengkapi kamera depan Oppo A37 adalah fitur teknologi Beautify 4.0, yang sekarang mendukung 7 level Beautify yang berbeda, dengan dua mode untuk warna kulit yang berbeda. Cukup membantu untuk mendapatkan tampilan selfie yang natural & menarik perhatian sejak pertama kali selfie diambil

Pada bagian belakang, Oppo A37 membawa kamera utama yang memiliki spesifikasi 8 MP dengan teknologi sendor OmniBSI+, 1/3.2-inch back-illuminated dan 1.4µm piksel sama seperti kamera depan untuk memaksimalkan sensitivitas cahaya dan meminimalkan noise saat pengambilan foto. Pada aplikasi kamera mendukung beberapa scene mode, berbagai filter, shooting mode dan banyak lagi.

Oppo A37 memiliki desain unibody yang terbuat dari logam magnesium alloy aluminium, dengan berat 136g. Ponsel ini memiliki layar HD 5-inci yang sudah membawa pelindung Corning Gorilla Gass 4 dan ditenagai oleh prosesor quad-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 410 dengan RAM 2GB. Anda juga mendapatkan penyimpanan internal 16GB dengan slot kartu microSD yang mendukung kartu memori sampai 128GB. Oppo A37 sudah membawa ColorOS 3.0 yang sudah ditingkatkan sehingga lebih ringan dan 20 persen lebih cepat dari pendahulunya.

Untuk urusan network, Oppo A37 sudah memiliki teknologi jaringan telepon GSM / UMTS / LTE (2G, 3G, 4G), termasuk download dan upload hingga 150 dan 50 Mbps dalam jaringan CAT4 LTE, tentunya kecepatan tersebut berbeda-beda tergantung daerah dan providernya soub..

Oppo A37 juga membawa berbagai sensor yg cukup lengkap yaitu Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light, Compass Sensor. Dengan membawa daya baterai yg cukup yaitu sebesar 2630mAh dan punya pilihan warna Gold dan Rose Gold.

Spesifikasi Oppo A37


0 Response to "Spesifikasi Oppo A37 Ponsel Menengah Harga Ramah"

Post a Comment