Spesifikasi OPPO F1s Ponsel Dengan Kamera Mewah

Spesifikasi Oppo F1s Selfie Expert
Masih ingatkah dengan ponsel OPPO F1 "Selfie Expert" yang dirilis beberapa bulan lalu ? Bagi sobat yg belum sempat beli smartphone dengan spesifikasi mantab buat berfoto ini ada kabar gembira soub.. sebentar lagi di bulan Agustus OPPO bakal meluncurkan penerus ponsel ini yaitu Oppo F1s yang pastinya punya spesifikasi dan fitur lebih mantab dari versi terdahulunya.

Meskipun belum ada pengumuman secara detail soal spesifikasi yg dibawa oleh ponsel Oppo F1s namun kalo soal desain diyakini masih mirip dengan versi sebelumnya, performa juga ada peningkatan serta penambahan beberapa fitur namun yang paling diutamakan adalah soal kamera yg dibawa oleh OPPO F1s, ya... untuk urusan fotografinya ponsel ini bakalan lebih bagus lagi dari versi F1 sebelumnya. Kalo menurut GSMArena ponsel ini bakal membawa kamera depan beresolusi 16MP f/2.0, selain itu juga disertakan berbagai mode dan filter kamera jadi foto selfie bakalan lebih muantabb....!!

Ini bocoran sementara Spesifikasi Oppo F1s, ponsel ini akan membawa layar ukuran 5.5-inchi dengan resolusi HD (720p) berteknologi IPS display dan bakal diotaki oleh prosesor 1.5GHz octa-core dari MediaTek seri MT6750. RAM yang dibawa cukup besar yaitu 3GB dengan penyimpanan internal 32GB yang masih bisa diperluas samapai 128GB dengan menggunaan kartu MicroSD. Oppo F1s bakal berjalan pada ColorOS 3.0 yang tak lain adalah versi custom dari Android 5.1 Lollipop. Lantas berapa harga yang bakal dibaderol bagi ponsel ini ? he he he saya blm tau pasti soub... namun kalo ngintip dari blogger India ponsel ini bakal punya harga $297-$387 kalo di Rupiah jadi Rp 3-4 jutaan deh :-D

Smartphone OPPO seri F1 sendiri merupakan salah satu paling laris diberbagai negara termasuk Indonesia soub... lineup ponsel ini memang lebih mengedepankan bagian opticnya, jadi nggak heran banyak pecinta selfie yang seneng pake ponsel ini. Kalo seri terdahulunya saja udah punya kualitas foto yang begitu memukau lantas bagaimana dengan seri F1s ini ya ?

1 Response to "Spesifikasi OPPO F1s Ponsel Dengan Kamera Mewah"

  1. I am delighted to embrace this fantastic post that you have provided for us. I am confident that the vast majority of the general public would find this useful. Also, take a look at our blog What Is Kohi Click Test?. If you're serious about tap clicking, our guide to the Best Mouse for Drag Clicking is a good place to start.

    ReplyDelete