Spesifikasi Meizu M3 Note Harga Murah Body Metal Performa Besar

Spesifikasi Meizu M3 Note, ponsel atau phablet android ini membawa spesifikasi layar berteknologi IPS LCD multi-touch display dengan ukuran yg cukup lebar 5.5 Inchi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan ~401 ppi, oh ya udah ada proteksi layar dari Gorilla Glass 4 juga lho... Desain body cukup ramping dan menawan (mirip iPhone) karena material body terbuat dari bahan logam alumunium serta punya "build quality" yang sangat bagus untuk smartphone kelas menengah.

Untuk versi yg lebih murah bisa lihat Spesifikasi Meizu M2 soub...

Untuk urusan performa spesifikasi Meizu M3 Note sudah cukup handal, adanya chipset dari Mediatek Helio P10 dengan CPU Octa-core 1.8GHz quad-core Cortex-A53 dan 1GHz quad-core Cortex-A53, SoC ini dikenal cukup handal dikelas menengah selain itu ada 2 spesifikasi yg ditawarkan yaitu RAM 2GB dengan 16GB Internal Memory serta 3GB dengan 32GB ROM. Urusan grafis diserahkan kpd GPU Mali-T860 MP2. OS android yg dibawa adalah versi Lollipop 5.1 dengan UI Flyme 5 OS. Untuk performa sendiri sudah cukup handal namun untuk memainkan beberapa game dengan grafik yg tinggi kayak Asphalt 8 masih terasa tersendat-sendat dan berat mungkin karena GPU Mali yg nggak mampu menghandlenya.



Segi Fotografinya Meizu M3 memiliki kamera utama 13MP dengan f/2.2, dual LED Flash, PDAF autofocus hanya saja kualitas kameranya cukup standar apalagi untuk mengambil foto pada suasana agak gelap kualitas fotonya menurun. Untuk foto-foto sih masih bisa dihandalkan. Sedang untuk kamera depan membawa resolusi 5MP cukup kalo buuat selfie dan video call/chatt. Untuk merekam video kameranya terbatas hanya mampu mencapai 1080p saja nggak ada auto-focus hanya tap focus saja, filter kamera dan kualitas audionya bagus.

Meizu M3 Note membawa fitur fingerprint sensor dengan mTouch 2.1 technology yang berada di bagian depan yaitu pada tombol home, sensor ini cukup responsif dan akurat, sepertinya sudah semakin umum fitur ini ada di ponsel/tablet kelas menengah nih jadi tingkat keamanan yg ditawarkan cukup bagus. Port USB yg dibawa masih menggunakan model microUSB standar belum ada USB Type-C kalo bagi saya sih nggak masalah soub... Urusan audio M3 Note cukup lumayan, namun jika dalam volume tinggi suara jadi kayak pecah namun masih tetap OK kok.

Baterai yang dibawa Meizu M3 Note sudah cukup besar soub yaitu 4100mAh jadi nggak perlu khawatir kehabisan baterai, untuk penggunaan normal mampu bertahan lebih dari seharian sedangkan kalo dalam keadaan hidup terus alias on-screen bisa bertahan lebih dari 11 jam. Nah ini nih bagian repotnya soub.. karena ukuran baterainya yg cukup besar untuk mengisi ulang dibutuhkan waktu yang agak lama, mengisi full dari 0%-100% dibutuhkan waktu 2 jam

0 Response to "Spesifikasi Meizu M3 Note Harga Murah Body Metal Performa Besar"

Post a Comment