Spesifikasi ASUS Zenfone 3 Ultra, Phablet apa Smartphone ?

Spek ASUS Zenfone 3 Ultra
Spek ASUS Zenfone 3 ULTRA: ASUS baru-baru mengumumkan peluncuran jajaran ponsel terbaru seri Zenfone 3 yg cukup bikin heboh di ajang Computex. Seri ASUS Zenfone 3 ini punya 3 anggota keluarga he he yang semuanya memiliki body berbahan logam, spesifikasinya manteb dah...

Dan salah satu seri yg membuat kejutan adalah ASUS Zenfone 3 Ultra, dimana punya dimensi ukuran layar cukup besar yaitu 6.3 Inchi... Eitsss 6.3 ? bukannya itu tablet ya ? hmmm bisa jadi sih, sepertinya ASUS mungkin mencoba untuk menjembatani kesenjangan antara dua dunia yaitu Smartphone dan Tablet.... Ok kita juluki PhaBlet aja ha ha ha. Mengapa mesti beli smartphone dan tablet kalo kita bisa memiliki keduanya dalam satu paket? :-D

Lihat Juga Spesifikasi ASUS Zenfone 3 Pegasus

Kalo mau diakui sih... penjualan perangkat tablet beberapa tahun ini mengalamai penurunan yg sangat signifikan terbukti banyak vendor yg enggan meluncurkan perangkat tablet dipasaran, berbeda sekali keadaanya ketika tablet baru pertama kali diperkenalkan dipasaran, tampaknya masuk akal bahwa ASUS akan berhati-hati bagaimana memasarkan ponsel eh maksute Phablet ASUS Zenfone 3 Ultra ini. Dengan menamakannya "Tablet" bisa otomatis mengganggu peluang untuk sukses dipasaran saat ini... widih sok ahli :-P
ASUS Zenfone 3
Lihat Perbandingan Ukuran ASUS Zenfone 3 Ultra Soub.... Cukup Jumbo

Tetapi saudara-saudara, ASUS Zenfone 3 Ultra sepertinya bakal bener-bener menarik bagi siapa saja (khusunya orang yg fokus di multimedia) lebih dari tablet android manapun selama beberapa tahun terakhir.

Kalo menengok spesifikasi dari ASUS Zenfone 3 Ultra, PhaBlet ini bisa menghasilkan foto dengan kualitas super karena membawa kamera beresolusi cukup besar yaitu 23MP dengan Sony IMX318 sensor, autofocus 0.03s dan optical image stabilization berarti Zenfone 3 Ultra bisa dengan mudah mampu mengalahkan berbagai tablet yg ada saat ini dalam hal fotografi.

Terlebih lagi, dengan membawa layar Full-HD yang telah dilindungi oleh Gorilla Glass 4, pastinya cukup keren dah nih PhaBlet.... Kualitas Audio yg dihasilkan juga lebih unggul dari kebanyakan smartphone dan tablet berkat pemanfaatan teknologi SonicMaster 3.0 dan 7.1-channel surround sound.

Spesifikasi ASUS Zenfone 3 Ultra ZU680KL

Spesifikasi ASUS Zenfone 3 Ultra


ASUS Zenfone 3 Ultra terlihat mewah dan elegan karena pada bagian bodi berbahan aluminium, dan ditawarkan dalam sejumlah varian warna, suatu paket opsi dimana kebanyakan produsen Tablet tidak menawarkannya. Tambahan dengan membawa kapasitas baterai cukup besar yakni 4.600 mAh (cukup guede lah) yang ASUS klaim memungkinkan untuk mampu bertahan memutar video selama 11,5 jam dan untuk mengisi daya baterai yg begitu besar tadi nggak perlu khawatir krn ada fitur Fast Charging yg mampu mengisi sampai 60 persen di 45 menit, selain itu Zenfone 3 Ultra juga bisa dipakai layaknya PowerBank yg bisa dipake untuk mengisi baterai perangkat lain.

Soal harganya ASUS Zenfone 3 Ultra tidak diragukan lagi bakal dibanderol dengan harga yg cukup mahal untuk sebuah tablet (katanya dihargai $479 banyak tuh kalo di Rupiahin he he he) ya iyalah kalo liat beberapa fitur yg ditawarkan sih wajar soub :-D. Dengan ukuran 7-inch (7.34 x 3.70 x 0.27 inci) Phablet Zenfone 3 Ultra ini bakal terasa terlalu besar bagi mereka yang ingin menggunakannya seperti smartphone tradisional.

Kalo menurut pengumumannya ASUS ZenFone 3 Ultra bakal tersedia pada pertengahan Juni di pasar Taiwan, Asia Pasifik, Uni Eropa dan China. Jadi bagi kalian yg pengin atau seneng dengan smartphone ukuran jumbo bisa ditunggu nih kehadiran perangkat ini, siapin duit yg lebih banyak ya :-D.

0 Response to "Spesifikasi ASUS Zenfone 3 Ultra, Phablet apa Smartphone ?"

Post a Comment