Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Active Ponsel Tangguh Bagi Jiwa Yang Aktif

Ponsel Tangguh Samsung Galaxy S7 Active
Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Active: bagi kamu-kamu yg berjiwa aktif, gemar akan kegiatan outdoor atau olahraga extreem pastinya pengin banget punya ponsel yg bisa mendukung atau merepresentasikan jiwa kau dong...  Nah pada perhelatan Computex 2016 bulan juni ini Samsung memperkenalkan Galaxy S7 aktive, ponsel ini adalah versi "tangguh" dari Galaxy S7. Seri S7 Active masih memakai spesifikasi dapur pacu seperti ponsel seri S7 biasa, Prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dengan CPU quad-core dengan memanfaatkan 64-bit Kryo cores dan GPU Adreno 530. Perangkat ini juga bakal membawa 4GB LPDDR4 RAM dan 32GB UFS 2.0 NAND.

Samsung Galaxy S7 Active, Ponsel tangguh ini juga membawa layar berukuran 5.1-inch qHD berteknologi SAMOLED. Meskipun menggunakan ukuran layar yang sama dengan S7, S7 Active terlihat lebih besar dan lebih berat karena adanya perlindungan tambahan pada body terluarnya sehingga memberikan perlindungan extra dari benturan. Body Galaxy S7 yg terlihat ramping dan elegan terbuat dari kaca diganti dengan bahan plastik serta chassis terbuat dari logam yg cukup kuat untuk mendukung kegiatan kamu yg cukup aktif, dimensi ukuran bodinya pun berubah menjadi sedikit lebih tinggi 6.4mm dan lebar 5.4 mm, ketebalannya juga bertambah 9.9 mm, keuntungannya adalah ukuran dan kapasitas baterai menjadi lebih besar yaitu 4000mAh.

Samsung Galaxy S7 Active
Body Tangguh Dari Samsung S7 Active

Apa benar-benar membedakan Galaxy S7 Active dari ponsel pintar Samsung lainnya, adalah daya tahan serta ketangguhan yang dimilikinya. Samsung Galaxy S7 Active masih mempertahankan sertifikasi IP68 yang memiliki perlindungan tinggi dari debu dan memungkinkan untuk bertahan jiha direndam didalam air hingga 5 kaki selama 30 menit. Ada tambahan pelindung layar berupa lapisan polikarbonat, yang mampu melindungi dari goresan, meningkatkan kekuatan "shatter resistence" pada cover glass.

Samsung Galaxy S7 Active juga diklaim telah lulus dari test U.S. Military Standard (MIL-STD) 810G, tes yg menguji ketangguhan ponsel, termasuk untuk paparan terhadap suhu tinggi dan rendah, kelembaban, dan shock, yang salah satu bentuk pengujiannya adalah menjatuhkan telepon dari ketinggian tertentu dengan cara yang berbeda terhadap berbagai permukaan antara lain adalah plywood dan lantai beton.

Ketika membahas tentang Samsung Galaxy S7 Active, Samsung menekankan pada fitur ketangguhan, keamanan dan produktivitas telepon. S7 Active masih memiliki sensor sidik jari sebagaimana yg terdapat pada S7 dan juga membawa Knox security suite yang memberikan perlindungan, privasi dan produktivitas dengan memisahkan aktifitas kerja dan aktifitas pribadi di ponsel Samsung.

Karena kapasitas baterai yang semakin besar yaitu 4000mAh pastinya bisa membantu S7 Active bertahan lebih lama dibandingkan dengan versi S7 biasa. Meski baterainya menjadi satu dengan body sehinga tidak bisa dilepas, tetapi tenang saja karena mendukung teknologi pengisian cepat Samsung dan pengisian secara wireless (Wireless Charging) untuk membantu telepon kembali beraksi lebih cepat.

Berapa Harga Samsung Galaxy S7 Active Yang Ditawarkan ?

$795 USD



0 Response to "Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Active Ponsel Tangguh Bagi Jiwa Yang Aktif"

Post a Comment