Spesifikasi Lenovo Vibe C Harga Murah bagaimana Fiturnya ?

Spesifikasi Lenovo Vibe C: Baru-baru ini Lenovo memperkenalkan hp murah terbaru seri Vibe C di pasar Indonesia, seri ini menjadi penerus dari seri entry-level sebelumnya Lenovo A2010. Seri Vibe C Ini adalah salah satu smartphone yang paling terjangkau dari Lenovo yg sudah dibekali dukungan jaringan 4G LTE Cat4. Lenovo Vibe C (A2020) ini memiliki spesifikasi body dari bahan polikarbonat dengan sudut membulat khas Lenovo. Membawa layar yg cukup lebar yaitu 5 inci dengan berteknologi IPS dengan resolusi 720 x 1280 piksel piksel dengan kerapatan 294 ppi, kabarnya ponsel ini bakal dibanderol dengan harga Rp 1.2 Juta cukup murah...

Apakah Lenovo Vibe C cukup bagus antara harga dan spesifikasinya ? mari kita tengok... Vibe C didukung oleh prosesor 32-bit Snapdragon 210 quad-core dengan clock 1.1GHz, prosesor yg cukup umum ditemukan di ponsel kelah entry-level, selain itu ponsel ini memiliki 1GB RAM dan 16GB Internal Memory yang bisa diperluas sampai 32GB dengan slot kartu MicroSD. OS Android yang dibawa Ini adalah Android 5.1 Lollipop dengan disesuaikan Vibe UI. Lenovo Vibe C mendukung dual SIM dual standby dan mendukung jaringan 4G LTE dimana kita bisa bisa mengakses internet dgn kecepatan mencapai 150 Mbps (walau dirumorkan ponsel lebih cepat panas saat jaringan 4G aktif, tpi kalo udah melakukan update software jd beres)

Pada bagian kamera hmm cukup standar lah he he Lenovo Vibe C membawa dual kamera, kamera utama 5MP dengan LED flash dan f / 2.2 aperture, kualitas foto yg dihasilkan cukup standart kemampuan merekam video hanya sampai resolusi HD 720p@30fps, sedang kamera bagian depan adalah 2MP, apakah cukup buat foto selfie ? hmm nggak lah :-D  Ponsel ini membawa baterai dengan kapasitas 2.300 mAh yang diklaim dapat bertahan samapi satu hari pemakaian (kayaknya sih enggak deh, kecuali dimatikan jaringan internetnya). Pilihan konektivitas pada Vibe C termasuk 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth 4.0, GPS / A-GPS, dan port MicroUSB 2.0.

Lenovo Vibe C memiliki dimensi berukuran 136,1 x 67,8 x 9,9 mm dengan berat 128 gram.

2 Responses to "Spesifikasi Lenovo Vibe C Harga Murah bagaimana Fiturnya ?"